Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memadukan IQ Dan EQ Dengan Humor

Untuk mempelajari Cara Memadukan IQ Dan EQ Dengan Humor pertama anda akan mudah mengetahui bahwa tertawa merupakan batu pertama dari penerimaan saling menguntungkan satu sama lain dalam sebuah hubungan simbiotik yang sempurna. Dengan menyela ke dalam ketakutan ketakutan yang di timbulkan oleh pikiran, humor membantu kita untuk lebih bisa menerima. Demikian juga sebaliknyapenerimaan membuat kita lebih mudah untuk tertawa pada kekurangan kekurangan yang ktia miiki . Kita lebih berbelas kasihan, lebih pemaaf ketika kita tertawa. 

Humor sebenarnya merepresentasikan perpaduan yang ideal antara IQ dan EQ. Akal membantu kita mengenali kemustahilan ketika kita melihatnya, dan tertawa yang menggelitik perut atau tertawa yang terbahak bahak merupakan salah satu dari sensasi sensasi fisik yang paling instant yang mengisyaratkan emosi. Tertawa membawa kita ked ala tubuh. Humor memutuskan kekhawatiran, membawa kita ke dalam, dan meningkatkan endorphin yang dapat menggerakkan hati. Di tengah tengah berbagai peristiwa yang menyakitkan dan menakutkan, maka humor memberi kita istirahat untuk melakukan penyegaran dan pengisian tenaga kembali. 

Pada dasarnya kita semua adalah seorang comedian alami. Kita secara terus menerus melakukan sesuatu yang berlawanan, tolol, dan sangat lucu. Komedi dan humor di mulai di rumah, oleh sebab itu mulailah pada diri Anda. Carilah waktu untuk keluar menikmati sisi sisi kehidupan yang lucu dan menggelikan serta tabiat manusia. Habiskan waktu untuk mengamati diri Anda sendiri dan orang lain dalam setiap keadaan dan Anda pasti akan menemukan banyak hal yang lucu. Sehingga akan membantu Anda mengakui emosi emosi serta kekuarangan kekuarangan diri Anda sendiri denga sikap menerima.

demikian Cara Memadukan IQ Dan EQ Dengan Humor semoga bermanfaat.

0 komentar: