My Ping in TotalPing.com

Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Kopi Bagi Kesehatan


http://samarajiwa.blogspot.com/

Saya yakin agan agan semua suka kopi, apalagi diwaktu hujan serta cuaca yang rada dingin.kopi merupakan minuman yang pas untuk bersantai dirumah bersama anak dan istri. ternyata minum kopi banyak manfaat nya, biar ga penasaran mari kita baca Manfaat Kopi Bagi Kesehatan di bawah ini gan- 

Kopi memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh kita, Apa saja manfaatnya? silahkan baca ulsannya dahulu.

Kopi mengandung zat besi, magnesium, serta vitamin C yang bermanfaat bagi tubuh anda. Selain itu terdapat juga kafein yang telah terbukti membuat tubuh kita lebih fokus dan menambah energi serta dapat mengurangi dan menghilangkan rasa kantuk, Asalkan anda mengkonsumsinya dengan batasan yang wajar dan tidak secara berlebihan. Lebih jelasnya silahkan simak Manfaat Kopi Bagi Kesehatan :


berikut ini adalah Manfaat Kopi Bagi Kesehatan :

1. Kopi bisa menyembuhkan migrain, hal ini telah dibuktikan dalam sebuah penelitian bahwa 200 gram kafein dapat menyembuhkan penyakit migrain.

2. Kopi bisa mencegah penyakit batu empedu. Batu empedu disebabkan adanya lendir yang berada dalam kantong empedu mengeras dan zat xanthine (terdapat dalam kafein) dapat mengurangi lendir tersbut.

3. Kopi dapat mencegah penyakit diabetes. Kopi mengandung asam klorogenik yang dapat membantu mencegah resistensi dari hormon yang merupakan gejala dari penyakit diabetes.

4. Kopi bisa membantu mempertajam ingatan seseorang dan kopi terbukti dapat mencegah penyakit alzeimer (penyakit yang sangat membahayakan).

5. Kopi bisa menurunkan berat badan (harus diimbangi dengan olahraga dan latihan fisik yang rutin dan teratur).

6. Kopi bisa menambah energi ketika melakukan olahraga dan bisa meredakan rasa sakit pada otot.

Bagaimana?, ulasan tentang Manfaat Kopi Bagi Kesehatan? Kopi mempunyai dampak yang baik apa bila anda mengkonsumsinya tidak berlebihan jika anda mengkonsumsinya berlebihan tanggung sendiri akibatnya.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Manfaat Kopi Bagi Kesehatan, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 komentar: