Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Pasangan Tua

brought to you by Sumber Ilmu-Sumber Kearifan

Suami istri pasangan tua, yang telah menikah selama enam puluh tahun, mengambil liburan langka.  Mereka tidak kaya tetapi dalam keadaan sehat, mungkin karena si  istri bersikeras melakukan diet ketat makanan sehat,  tanpa alkohol,  tidak merokok,  dan banyak  latihan  olahraga di sebagian besar hidup mereka. 
Sayangnya pesawat mereka jatuh dan mereka meninggal! Namun, dan sudah sepatutnya, mereka berdua masuk surga. Santo Petrus mengantar  mereka melalui Gerbang Mutiara, menuju ke sebuah  limusin  yang siap mengantar mereka. 
Berkendara melalui pedesaan yang indah mereka mendekati sebuah rumah besar yang indah yang isi di dalamnya terlihat.  Ada perabotan  emas  dan sutra halus, dengan dapur yang indah dan ruang bersantai  mewah  penuh dengan makanan dan minuman lezat - bahkan ada air terjun di kamar mandi utama. Seorang pelayan menggantung  pakaian  yang indah di lemari mewah.  Mereka  tersentak  kaget  ketika Santo Petrus berkata, "Selamat datang di surga. Ini akan menjadi Anda sekarang."

Orang tua itu bertanya kepada St. Petrus berapa banyak biaya untuk semua ini."Tidak ada," jawab St.Petrus, "ini adalah pahala anda di sorga."

Orang tua itu melihat keluar jendela dan melihat sebuah lapangan golf mewah dan megah.

"Berapa biaya untuk sekali main disana?" ia bertanya curiga.

"Ini surga," jawab Santo Petrus, "Anda dapat bermain secara gratis kapan pun Anda inginkan."

Selanjutnya mereka pergi ke klub dan melihat makan siang  prasmanan mewah, dengan setiap masakan lezat yang bisa anda bayangkan  terletak di hadapan mereka.

Mengantisipasi pertanyaan berikutnya dari orang tua itu, St. Petrus berkata, "Jangan tanya, ini adalah surga, semuanya gratis untuk Anda nikmati."

Orang tua itu melihat sekeliling dan melirik dengan gugup kepada istrinya. "Yah, di mana ada makanan rendah lemak dan rendah kolesterol, serta teh tanpa kafein?" tanyanya.

"Ini adalah surga Anda dapat makan dan minum sebanyak yang Anda  suka. Dan Anda tidak akan menjadi gemuk atau sakit."

"Saya tidak perlu pergi ke gym?" selidik orang tua itu.

"Tidak, kecuali Anda ingin," jawab Santo Petrus.

"Tidak ada pengujian kadar gula saya atau tekanan darah atau ..."

"Tidak pernah lagi! Yang akan Anda lakukan di sini adalah menikmatinya."

Orang tua itu menatap istrinya, "Kau dan kue muffin sialanmu itu. Mustinya kita bisa berada di sini sepuluh tahun yang lalu!"
brought to you by Sumber Ilmu-Sumber Kearifan

0 komentar: