My Ping in TotalPing.com

Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

5 Makanan Asia yang Berbahaya

5 Makanan Asia yang Berbahaya
5 Makanan Asia yang Berbahaya - Berhati-hatilah dengan berbagai macam bentuk makanan yang ada dihadapan Anda. Karena, tidak semua makanan yang Anda komsumsi benar-benar nikmat dan tidak beresiko hingga akhirnya. Seperti si buah asli dari tanah Asia ini, sebut saja Buah Durian.

5 Makanan Asia yang Berbahaya - Buah berduri ini dikenal memilik bau yang begitu menyengat. Selain baunya yang sangat menyengat, buah ini juga memiliki kandungan alkohol yang cukup tinggi, alkohol ini bisa membuat sang penikmatnya beresiko mengalami kematian mendadak.Untuk itu, sebelum menikmati si buah penggoda ini, ketahuilah dahulu kondisi tubuh Anda. Jangan mencobanya, jika Anda masih memiliki tekanan darah tinggi yang diatas rata rata. Selain, Durian masih ada empat makanan mematikan yang wajib Anda waspadai di daratan Asia, berikut adalah 5 Makanan Asia yang Berbahaya :

  1. Otak Monyet (Cina)
    Apabila anda memakan, makanan otak monyet ini mungkin anda bisa beresiko terinfeksi. Hal ini sama seperti terinfeksi penyakit yang ditimbulkan oleh sapi gila.
  2. Sup Kelelawar (Thailand)
    Daging kelelawar dan Tikus mengandung bakteri parasit atau patogen yang dapat mengakibatkan beberapa penyakit serius, yang mungkin pada suatu saat nanti anda hanya akan bisa menyalahkan si tukang masaknya.
  3. Blood Clams (Cina)
    Kerang merupakan salah satu makanan laut yang cukup berbahaya dan kerang ini diklaim dapat menyebabkan orang yang mengkonsumsinya terkena hepatitis A. Sekitar tahun 1988 kurang lebih dari 310.000 penduduk Shanghai Terinfeksi Hepatitis A karena memakan kerang ini. Kerang ini dijual di Pasar gelap di daerah Shanghai dengan harga yg bisa dibilang cukup tinggi.
  4. Ikan Buntal (Jepang)
    Ikan Buntal lebih dikenal sebagai Fugu yang hanya bisa dimasak oleh chef jepang, yang hanya memilki lisensi tertentu. Ini dikarenakan hati ikan unik ini banyak sekali mengandung racun yang cukup mematikan, racun ini dapat membunuh anda setiap saat bahkan setelah anda memakannya.
Mungkin itulah informasi saya mengenai 5 Makanan Asia yang Berbahaya, jangan pernah anda coba-coba karena makanan yang diatas memang sudah terbukti berbahaya, terimakasih telah membaca artikel ini semoga berguna dan bermanfaat.

0 komentar: