Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

BRONDONG JAGUNG




Brondong ini kesukaan saya banget tapi makanan ini sudah mulai agak jarang tapi direngat sini masih banyak sih, brondong ini campuran dari gula tebu,vanilla dan tentunya tidak ketinggalan dong brondong jagung atau brondong beras .Cuma yang saya masih heran bikin jagungnya bisa empuk dan renyah gitu. gimana caranya ya kalo buat brondong sendiri ? oh ya diantara kalian ada yang tahu nggak ya? kasih tahu saya ya proses membuat brondong secara tradisionalnya.

0 komentar: