My Ping in TotalPing.com

Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Hari ini

Hari ini sama dengan nama 7 hari sebelumnya begitu juga nama bulannya juga sama dengan nama 12 bulan sebelumnya.pernahkah kamu berfikir apakah kamu juga sama dengan kamu yang 12 bulan maupun 7 hari sebelum hari ini.. sudah bermanfaatkah 


Banyak hal yang mempengaruhi kamu sehingga kamu tidak akan pernah persis sama dengan kamu yang 7 hari maupun 12 bulan sebelumnya..baik itu situasi yang sudah berbeda, kondisi, faktor alam, usia dan lain sebagainya.


Pilar pilar perubahan tersebut mempunyai sebuah makna bahwa didalam kehidupan ini kita diharuskan untuk meletakkan tujuan yang jelas dari sebuah gelombang waktu yang terus berputar mengikuti alur hidup kita.waktu yang terus berputar seakan akan menipu kita untuk selalu berbuat yang sama agar diri merasa puas dengan apa yang telah dilakukan.

Tapi sudahkan kamu merasa bahagia dengan apa yang kamu miliki dan kerjakan selama kamu menjalani hidup diatas dunia ini. sudahkan kamu mencapai apa yang menjadi keinginan kamu selama ini, sudahkan kamu merasa hebat dengan semua itu.saya rasa saya sudah tau jawaban rahasia kamu..

Manusiawi memang kenapa manusia itu tidak pernah puas dengan apa yang telah dimilikinya, dan rata rata setiap orang pasti ingin lebih dan lebih dari hari hari sebelumnya.. adakah cara supaya kita dapat mengubah rel rute perjalan hidup kita menjadi seseorang yang "jelas".. maksud dari kata kata jelas disini saya kondisikan untuk sesuatu yang sudah pasti dan fokus a.k.a tidak kabur/buram..

jawabannya ADA.. dan itu terletak pada diri anda sendiri.. 

to be continued...

0 komentar: