My Ping in TotalPing.com

Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

6 Titik Rangsang Mengejutkan

Apakah Anda mulai mati gaya dengan pasangan saat gairah mulai melanda? Cobalah beberapa titik baru di bawah ini untuk membakar gairah Anda bersama pasangan sesaat sebelum bercinta! Pemanasan yang cukup dapat membuat acara "spesial" Anda jadi terasa istimewa. Selain pemanasan, pengetahuan tentang enam titik rangsang (sexy spot) baru di bawah ini dapat lebih menggairahkan Anda dan pasangan.

  1. Sakrum (pada wanita)
    Mengapa titik itu membangkitkan gairah?

    Alasan: "Sakrum adalah daerah kecil di sekitar tulang belakang, tepatnya di atas bokong, yang memiliki saraf sensitif yang terhubung dengan alat kelamin," kata Mark Michael dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality. Asumsi itu juga didukung oleh sebuah penelitian yang membuktikan, kalau saraf pada bagian tersebut dirangsang, akan menghasilkan atau tepatnya membantu pencapaian orgasme pada wanita hingga 91 persen. Wow!

    Cara: Ambil posisi tengkurap dan mintalah suami atau pasangan untuk menekan bagian sakrum Anda. Bisa juga dengan memberikan pijatan ringan pada bagian tersebut. "Tekanan lembut dan ringan akan merangsang saraf sensitif wanita dan meningkatkan rasa panas di sekitar kelamin," ucap Michael Gach, Ph.D, pendiri Acupressure Institute, seperti dikutip Acupressure.Com.

  2. Puting buah dada (pada pria)
    Mengapa titik itu membangkitkan gairah?

    Alasan: Ternyata puting pria memiliki saraf perasa yang sama banyaknya dengan puting payudara wanita. Jika biasanya pria yang memainkan puting wanita ketika bercinta, sekarang cobalah sebaliknya.

    Cara: Cobalah mainkan jari-jemari Anda dengan lembut di sekitar daerah puting suami atau pasangan. Jika suami Anda merasa terangsang, lanjutkan dengan cubitan atau jepitan ringan dengan jari. Percayalah, pasangan Anda akan semakin bergairah karenanya.

  3. Jempol kaki (pada wanita)
    Mengapa titik itu membangkitkan gairah?

    Alasan: Tahukah Anda, jempol kaki wanita tanpa sadar akan ikut bergoyang jika terangsang ataupun orgasme? Hal ini karena adanya saraf perasa yang terhubung antara jempol kaki dengan alat kelamin. "Merangsang jempol kaki memang terbukti dapat menyebabkan orgasme pada sebagian wanita," ucap Johnson.

    Cara: Minta pasangan untuk mengulum jempol kaki Anda, sebuah jurus standar dalam bercinta. Bisa juga minta pasangan untuk menjepit sisi jempol kaki Anda dengan jemarinya sambil lakukan gerakan memijat lembut. Menurut penelitian, gerakan memijat pada daerah jempol kaki dapat berpengaruh pada organ kelamin wanita.

  4. Telapak kaki (pada pria)
    Mengapa titik itu membangkitkan gairah?

    Alasan: Titik rangsang pada telapak kaki tidak hanya dimiliki oleh wanita, tetapi juga pria. Menurut Michaels dan Johnson, telapak kaki merupakan bagian sensitif pada pria. Sensasi yang distimulasi dari telapak kaki akan secara alami meningkatkan gairah seks pria.

    Cara: Cobalah lakukan pijatan lembut di titik akupresur di telapak kaki suami Anda. Letaknya di sekitar jari-jari kaki, terutama jari ketiga (jari manis). "Memberikan tekanan lembut dan menahannya selama beberapa detik dapat meningkatkan rangsangan dari kaki menuju kelamin pria," tutur Gach. Cara lain, menggosok secara lembut telapak kaki suami atau pasangan Anda dengan telapak tangan atau bagian wajah. Karena itu, pastikan sebelum melakukan ritual ini, Anda dan pasangan sudah dalam keadaan bersih alias mandi supaya telapak kaki layak usap.

  5. Pusar (pada wanita)
    Mengapa titik itu membangkitkan gairah?

    Alasan: Pada wanita, pusar dan klitoris mempunyai banyak persamaan. Ketika masih dalam kandungan, keduanya tumbuh dari jaringan yang sama, sehingga keduanya terhubung oleh saraf yang sama ketika wanita sudah dewasa. "Kalau tidak percaya, coba saja mainkan jari Anda di pusar. Sensasinya akan terasa hingga kelamin Anda," ucap Johnson.

    Cara: Mintalah suami atau pasangan Anda untuk memainkan lidah ataupun jarinya hingga masuk ke dalam lekukan pusar Anda. Bisa juga dengan memintanya untuk mencium pusar Anda hingga dua atau tiga inci di bawah pusar. "Rangsangan tersebut akan mengenai tiga titik akupresur yang disebut energi laut, yang berhubungan dengan kepuasan dan kesuburan wanita," ujar Gach.

  6. Hidung (pada pria dan wanita)
    Mengapa titik itu membangkitkan gairah?

    Alasan: Selain bibir, hidung memiliki banyak sekali ujung saral yang sangat sensitif dibandingkan dengan bagian tubuh lain di wajah Anda. Ditambah lagi, hidung memiliki jaringan yang dapat menimbulkan gairah seksual jika dirangsang. Namun, hati-hati, merangsang daerah hidung dapat membuat Anda dan pasangan terkena penyakit flu ataupun gangguan hidung jika salah satu mengalami masalah dengan hidung. Karena itu, lakukan sentuhan ini jika Anda berdua benar-benar sehat alias bebas gangguan flu.

    Cara: Cobalah saling mengigit dengan lembut dan ringan ujung hidung pasangan. Bisa juga dengan saling menggosok, yang dikenal dengan ciuman ala Eskimo. Saling merangsang dengan cara ini dapat membuat salah satu atau Anda berdua tertular pilek. Namun, jika gairah sudah membakar, kemungkinan tidak akan terjadi.

0 komentar: