My Ping in TotalPing.com

Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Ayo Diet Demi Sperma Sehat!

Diet demi bentuk badan pasti, tapi tahukah anda bahwa diet juga bisa membantu pria memperbaiki kualitas spermanya. Seperti yang dibuktikan pada penelitian berikut! Begitu banyak manfaat yang didapatkan dengan berdiet. Selain berguna untuk menurunkan berat badan dan mengontrol indeks berat badan, diet juga berfungsi untuk mencegah seseorang dari berbagai macam penyakit.

Sebuah penelitian di Spanyol menyebutkan bahwa diet yang sehat juga dapat meningkatkan kualitas sperma seseorang.Hal ini disinyalir oleh kepala studi Universitas Murcia, Spanyol, Dr.Jaime Mendiola, seperti yang detikhot lansir dari health 24, Rabu (10/6/2009).

Studi tersebut diikuti oleh 30 pria dengan kualitas mani yang buruk dan 31 pria dengan kualitas mani yang normal. Setelah mengontrol kebiasaan merokok, indeks berat badan dan menghilangkan racun dari bahan kimia di tempat kerja, akhirnya diketahui penyebab perbedaan kualitas mani.

Pria yang memiliki kualitas air mani yang normal memakan banyak karbohidrat, serat, folat, vitamin C dan likopen daripada pria yang kualitas maninya rendah. Sedangkan pria dengan mani yang sehat, memakan sedikit lemak dan protein. Sedikitnya kandungan antioksidan dalam diet mempunyai efek negatif dalam kualitas sperma. Selain itu, sedikitnya memakan daun selada, tomat, buah dan terlalu banyaknya memakan daging menjadi penyebab buruknya kualitas mani seorang pria.

Sponsor:
Ayo turunkan berat badan dengan, klik => Obat Pelangsing

0 komentar: