My Ping in TotalPing.com

Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Lelaki Multi Orgasme, Dambaan Wanita

DEFINISI
Saat berhubungan badan, tentunya hal yang paling diinginkan setiap pasangan adalah mencapai klimaks. Biasanya lelaki cenderung lelah setelah mencapai klimaksnya. Berbeda dengan wanita yang bisa orgasme berkali-kali.

Tetapi sekarang, Anda pun bisa mencapai multi orgasme. Yakni, orgasme berulang tanpa Anda mengalami ejakulasi. Bila Anda mau belajar bagaimana melatih diri agar bisa mencapai multi orgasme, bukan hanya Anda yang akan senang dan bahagia, pasangan Anda pun tak kurang bahagianya, karena daya tahan dan kegagahan Anda.

Sebagian laki-laki berlatih untuk mengalami orgasme tanpa ejakulasi dengan menarik penisnya beberapa detik sebelum ejakulasi (coitus interuptus). Mereka kembali berhubungan seksual jika tingkat rangsangannya agak menurun. Anda bisa melatih kemampuan ini sambil bermasturbasi saat Anda memusatkan perhatian sepenuhnya pada proses rangsangan.

Latihlah menarik Mr."P" sesaat sebelum orgasme untuk membuat hubungan seksual berlangsung lebih lama. Dan saat hampir mencapai orgasme, keluarkan Mr."P" kemudian berikan rasangan pada pasangan. Setelah itu masukkan kembali Mr."P" Anda saat kurang terangsang, dan Anda dapat mengendalikan tingkat rasangan dengan cara itu. Untuk lebih memudahkan Anda, perhatikan teknik sederhana berikut ini:

Pertama, saat Anda berhubungan seksual, gunakan pola gerakan yang bervariasi, jangan monoton. Kedua, Berhentilah bergerak saat Anda hampir mencapai orgasme. Ketiga, tunda ejakulasi dengan mengencangkan otot pubokoksigeus, dan lanjutkan gerakan secara perlahan-lahan.

Terakhir, tiap kali Anda hampir mencapai orgasme, kencangkan otot pubokoksigeus (PC) untuk mencegahnya. Anda akan mengalami sensasi orgasme, walaupun lebih difus karena tanpa ejakulasi.

0 komentar: