Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Efek Negatif dari Minuman Bersoda

Efek Negatif dari Minuman Bersoda

Minuman Bersoda, Minuman yang enak namun rentan Penyakit. Jika anda suka sekali dengan minuman bersoda sebaiknya mulai hari ini, detik ini juga lebih baik dikurangi karena bahaya yang terdapat di Minuman bersoda sangat Vatal.

Minuman bersoda mengandung sedikitnya Pemanis buatan, Pewarna buatan, Kafein, dan asam Fosfat.
Berbagai kandungan disinyalir dapat membahayakan Ginjal. Bahkan berdasarkan penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat bahwa mereka yang mengkonsumsi Minuman Bersoda minimal 2 kali sehari akan mengalami kerusakan kurang lebih 30 persen pada ginjal dan fungsinya.
Fungsi Ginjal adalah sebagai Penyaring Rancun, jadi semisalkan Ginjal kita rusak itu sangatlah berbahaya bagi tubuh kita.

Minuman Bersoda juga sangat berbahaya pagi para penderita diabetes, karena Minuman Bersoda mengandung gula yang tinggi. Bahkan anda yang normal juga berpotensi terkena penyakit diabetes, kalau anda mengkonsumsi Minuman Bersoda secara berlebih. Diabetes bukan hanya akibat faktor keturunan, Jadi orang normal pun bisa terkena diabetes.

Minuman Bersoda juga mengandung Kalori yang besar. Mengkonsumsi Minuman Bersoda secara berlebih juga dapat menyebabkan Obesitas, Obesitas juga dapat menjadi Pemicu dari segala penyakit serius, Seperti halnya, Diabetes, Stroke, Kerusakan Jantung Koroner, dan berbagai penyakit Serius Lainnya.

Kandungan Asam Fosfat pada Minuman bersoda juga dapat Menyebabkan Tulang Rapuh. Hal ini dibuktikan oleh para peneliti di Univesitas harvard, mereka mengamati dan membandingkan seorang atlet yang meminum minuman bersoda dan yang tidak meminumnya, Hasilnya, atlet yang rutin meminum minuman Bersoda mengalami patah tulang 5 kali lebih banyak daripada atlet yang tidak mengkonsumsi Minuman Bersoda tersebut.

Ternyata banyak sekali Efek Negatif dari Minuman Bersoda tersebut, Jadi bagi orang-orang yang sudah baca artikel ini diharapkan untuk bisa mengurangi Minuman Bersoda, bahkan kalau perlu berhenti Meminum, Minuman bersoda, Meri buat Hidup Sehat dengan Gaya Hidup Sehat.

0 komentar: