Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Kapan harus mempertimbangkan punya pacar lagi


Jadi ceritanya kamu udah putus lama banget dan kamu memutuskan untuk gak pacaran dulu. Kamu sibuk bekerja, main sama temen-temen, travelling, pokoknya menikmati kejalangan, eh, maksudnya kelajangan kamu deh. Tapi kemudian kamu berpikir, “Hmmm…kapan gue harus punya pacar lagi ya?”

1. Kamu Hidup Untuk Bekerja
Ini berarti kamu beneran gak punya kehidupan lain selain bekerja. Tiap hari kamu di kantor sampe malem, kalo perlu nginep. Weekend juga kamu dengan sukarela masuk kantor, padahal udah disuruh libur sama si bos. Kerjaannya ngapain? Ya gak jelas, pokoknya ada aja. Nah, kayak gini kan udah gak sehat nih. Mending cari pacar, biar kamu punya kehidupan gitu.

2.Kamu Sering Banget Gangguin Temen Kamu Pacaran
Karena kamu kesepian, kamu sering ngintil temen kamu pergi. Problematikanya, temen kamu ini udah punya pacar. Jadilah kamu setiap weekend ikut, jadi nyamuk, kemanapun mereka pergi. Beneran, ini ganggu banget loh. Kasian temen kamu yang pacaran lah. Mau cium-cium lucu juga jadi aneh kan rasanya kalo ada kamu. Ntar mereka lagi peluk-pelukan kamu sorakin lagi dari belakang. Dih ganggu banget.

3.Kamu Mulai Sirik Sama Temen Kamu yang Pacaran
Jadi kamu mau ngajakin temen kamu pergi malam mingguan, tapi dia nolak dengan alasan mau pacaran. Trus kamu jadi kesel dan bilang, “Ngapain sih pacaran mulu?! Gak bosen apa?!” Yeee…sirik banget. Makanya cari pacar dong. Siapa suruh gangguin orang mulu.

4.Kamu Mulai Buang-buang Uang Buat Hal-hal Gak Perlu
Salah satu hal yang paling signifikan ketika kamu tidak punya pacar adalah keuangan kamu yang tiba-tiba meningkat pesat. Hal ini tentu disebabkan karena kamu gak perlu keluar uang buat pacaran. Nah, biasanya kalo udah gini kamu akan ngerasa kaya trus mulai buang-buang uang. Kalo uangnya dipake buat invest ke rumah, emas, atau reksadana sih gak papa ya. Tapi kalo kamu mulai buang-buang uang buat beli narkoba, mending kamu cari pacar yang bener. Seperti yang dikatakan seorang bijak:

“Jangan kita bergaul dengan orang narkoba.”

-Elsa, Vicaso – The Matricks-

Sumber

0 komentar: