Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips biar nggak kecopetan di bus

1. Simpan Uang di Tempat yang Aman
Bawa-bawa brankas pas naik bus akan membuat uang kamu aman dari copet, tapi itu bukan ide bagus. Cukup simpan di tempat tersembunyi, kayak kantong rahasia di tas.


2. Lindungi Tas dan Dompet dengan Pengawasan Tinggi
Kalau perlu, dekap terus selama perjalanan. Ingat, jangan sampai kebawa suasana jadi berasa ngedekap mantan yang udah lama pergi.

3. Nggak Usah Bawa Uang
Dengan begini, kamu nggak akan kecopetan. Tapi berikutnya yang harus kamu pikirin adalah gimana cara bayar ongkosnya. Disini kamu bisa pura-pura ngamen dengan peralatan seadanya, seperti membuat sebuah musik dari plastik bekas, atau kalau kamu nggak punya plastik siul aja deh, udah pasti menghibur, kalau kamu nggak bisa siul, asal bunyi aja yang penting sopir ngira kalau kamu pengamen, kalau nggak bisa juga yauda mati aja.

4. Jadi Copetnya
Kalo kamu jadi copetnya, dijamin kamu nggak akan kecopetan. Kalo sampai kecopetan pas jadi copet, malu-maluin. Lebih baik kamu cuci kaki terus minum susu abis itu bobok.

Sumber

0 komentar: