My Ping in TotalPing.com

Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Variasi duduk di ojek

Hey, kamu-kamu The Ojekers. Jangan kira gaya duduk di ojek itu nggak bisa dieksplor. Kalo bosen sama gaya yang gitu-gitu aja, sekarang waktunya kamu ngubah motto hidup. Berikut tipsnya beberapa variasi duduk di ojek:

1. Bersila
Bermanfaat nguatin otot paha. Buat yang bercita-cita jadi atlet angkat besi, gaya duduk ini bakal memuluskan jalan kamu berjumpa Lisa Rumbewas. Semangat!


2. Sikap Lilin
Emang rada susah. Tapi itu semua bakal teratasi kalo komunikasi kamu sama tukang ojek lancar. Tinggal bilang, “Jangan ngebut-ngebut, ya, Bang!”, sambil jawil dagunya.

3. Kayang
Gaya ampuh biar nggak menghirup aroma jaket tukang ojek yang kadang bikin kita ngerasa lagi jalan-jalan di Bantar Gebang. Nggak semua, sih. Kalo lagi apes aja.

4. Head Stand
Dengan gaya ini, kamu jadi bisa ngeliat dunia dari sudut pandang yang berbeda, kaki di kepala, kepala di kaki. Helm tetep dipake, ya. Biar nggak ditilang kalo lagi ada razia orang jelek.

5. Owling
Kamu bisa duduk dengan pose mirip burung hantu ini setiap naik ojek. Jongkok dengan kedua tangan ditekuk di depan badan. Kwukwuk! kasian

Sumber

0 komentar: