My Ping in TotalPing.com

Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Keinginan Ku, Kamu , & Semua Orang



•.¸(`'•.¸*♥*¸.•'´)¸.•

بِسْـــــــمِ أللَّهِ ألرَّحْمَنِ ألرَّحِيْ

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

~*Ini Daftar Keinginanku , Kamu , & Semua Orang*~
(`'•.¸(`'•.¸*♥*¸.•'´)¸.•'´)(`'•.¸(`'•.¸*♥*¸.•'´)¸.•'´)

Aku ingin menjadi sempurna ,
padahal aku tahu kesempurnaan itu hanyalah milik ALLAH dan aku hanya ingin mensyukuri atas apa yang telah kumiliki.

Aku ingin kaya ,
padahal aku tahu , kekayaan tidak menjamin hidupku bahagia dan aku cukup menjadi seseorang yang sederhana saja.

Aku ingin cantik,
padahal aku tahu , kecantikan itu hanyalah kulit luar dan tidak akan abadi , dan aku hanya ingin hatiku secantik-cantiknya.

Aku ingin hidup bahagia ,
padahal aku tahu kebahagiaan itu bisa aku dapatkan dari diriku sendiri , dan oleh karena itu aku harus belajar menciptakan kebahagiaanku sendiri.

Aku ingin dicintai semua orang,
padahal aku tahu , cinta itu hanyalah bersifat sementara , dan aku memerlukan kecintaan dari ALLAH.

Aku ingin mendapatkan suami yang ganteng/istri yang cantik , kaya , dan perhatian,
padahal aku tahu kita tidak bisa mendapatkan sesuatu persis dengan yang kita inginkan , karena semua orang mempunyai kekurangan dan kelebihan , dan aku belajar untuk bersyukur atas seseorang yang nanti akan mendampingiku.

Aku nanti ingin memiliki anak-anak yang lucu ,
padahal aku tahu , masa ‘kelucuan’ itu ada batasnya dan anak shaleh/shalehahlah yang tidak ada batasannya.

Aku ingin menunjukkan sisi kecantikanku pada orang lain ,
padahal aku tahu itu adalah aurat yang apabila ada seorang lelaki yang bukan muhrim melihatku dengan nafsu , maka akan menjadi penghalangku memasuki syurga , dan aku ingin kecantikanku hanya untuk muhrimku.

Aku ingin memperoleh kehormatan ,
padahal aku tahu itu hanyalah soal status dan jabatan , toh semuanya akan berakhir apabila maut datang menjemput.

Aku ingin hidup tanpa ujian ,
padahal aku tahu , dengan ujian aku bisa belajar untuk hidup. Bukankah kasih sayang ALLAH terkadang ditunjukkan dalam bentuk ujian hidup?

Aku ingin mempunyai baju yang bagus , keren , dan mahal,
padahal aku tahu , baju terakhir yang akan aku pakai hanyalah kain putih beraroma kapur barus.

Aku ingin mendapatkan segalanya ,
padahal aku tahu , dunia ini hanyalah untuk tempat singgah sementara , dan akhirat adalah tempat pelabuhan terakhir.

ALLAH lebih tahu apa yang aku butuhkan , bukan sekedar apa yang aku inginkan. Karena Ia Maha Tahu.

(´'`v´'`) ~Salam uhibbuki fillah..^_^ (`'•.¸(`'•.¸*♥
,`•.¸.•´ ♥*ukhti azka cahaya*(`'•.¸(`'•.¸*♥
(`'•.¸(`'♥ UKHTI SEPET WANGI REVERT ¸.•'´)¸.•'´)
(`'•.¸(`'•.¸*♥*¸.•'´)¸.•'´)(`'•.¸(`'•.¸*♥*¸.•'´)¸.•'´)

0 komentar: