Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

Kita Pasti Siap Dan Bisa


Buat para cewek rugi pacaran emang,
siapa dia berani pegang
tangan kamu, cium kamu dan“towal-towel” kamu, kamu tuh mahal,jangan gara-gara diajak
nonton sama makan aja udah luluh. Yang cowok juga ngabisin duit aja sih bahkan sampe berlutut
“mengemis” cinta.
kemana harga dirimu wahai pejantan tanggung
eh pejantan tangguh maksudnya.
Jomblo bukan aib, jomblo juga bukan penyakit dan jangan takut . Jomblo tuh trend, jomblo tuh bebas dan jomblo tuh normal
lagipula “jomblo bukan berarti ga laku!!”.
Pulsa kita jadi hemat, waktu
tidur kita lebih banyak, badan jadi lebih sehat,
dan tentunya tekanan
darah gak naik. Kamu tentunya tahu khan betapa seorang yang
punya tekanan darah rendah bisa
jadi tekanan darah tinggi gara-gara sering berantem sama pacarnya.
Nah yang tadinya tekanan darah tinggi bisa jadi tekanan darah rendah gara-gara sering makan ati
yang dipendam jadi basi.
Udah deh, pacaran mang biang penyakit,
celana jadi sempit,
makan jadi irit,
sama saudara pelit, dan
satu lagi yakni membuat urusan yang padahal mudah menjadi rumit. Kenapa coba? Karena tiap
kali mau ngapa-ngapain mesti nanya dulu ma pacarnya, “eummm
say, kira-kira aku pergi gak yah kuliah ?” gubraaaak!!!!! Emang si-say yang bayarin kamu kuliah apa? Dan inilah parahnya lagi,
seseorang lebih menurut dengan
kata pacarnya yang notabene
masih pacaran dibanding nurut
sama orang tuanya. Dan lagi-lagi
karena ortunya ngedukung
pacaran, si ortu akhirnya tiap kali
mau nasehatin anaknya mesti
lewat pacarnya. Hei! Bangun! Ini
tahun millenium.
Khusus buat para cowok, memang
kalau sudah ketagihan pacaran
apalagi udah level 10 wah susah
banget, minta ampun susahnya
tapi buktinya banyak kok yang bisa
melepaskan ketergantungan dari
pacaran yaa itu tadi dengan
memformat ulang tujuan diri, guys
seorang drugs user aja bisa kok
berhenti total dari kebiasaannya
dia nge-gele, berarti kalian juga
pasti bisa

0 komentar: