Arsip Blog

Entri Populer

Samarajiwa. Diberdayakan oleh Blogger.

7 alasan yang membuat orang males bangun pagi

1. Ngantuk berat

Ngantuk berat, alias baru bisa tidur sesudah subuh, biasanya para programer dan orang yang rajin bener nih untuk bekerja, saking rajinya sampe lupa kalau dia belum tidur, hahaha galau. Dan kalau programer itu hari enak buat coding itu adalah malam (kata temen saya yang profesinya seorang programer)

2. Abis ngapel sama pacar

Biasanya anak muda jaman sekarang kalau apel suka lupa waktu, alasanya gak ketemu sehari aja, gak usah sehari sejam aja, bahkan sedetikpun seperti udah gak ketemu berpuluh-puluh tahun rasanya (lebay), efeknya males bangun pagi untuk sekolah (bagi yang masih sekolah) dan masih terbayang si dia dalam mimpi indahmu seperti di film india (lari sambil nyanyi mutar-muter diantara pohon-pohon yang ada durinya biar ketusuk duri, terus bangun).

3. Abis minum kopi, terus susah meremnya

Kebanyakan orang sebelum nonton bola pada siap-siap konsumsi, kopi misalnya sebagai pelengkap makanan ringanya. Sebenernya kalau dipikir-pikir lagi orang minum kopi emang gak bisa tidur bukan susah tidur lagi, gimana tidurnya coba orang minum kopi.??

4. Baru putus cinta

Untuk hal yang satu ini emang gak bisa diganggu gugat lagi, orang putus cinta itu bawaanya galauu terus, gak ada semangatnya gitu. Bawaanya ya cuma maless, males bangun, males mandi, males makan, males boker, males pipis (kena penyakit tuh orang).  Biasanya kalau yang cintanya sedang-sedang saja sembuhnya cepet (sekitar 3-4 harian) bisa hidup normal lagi sekarang udah mau bangun pagi, rajin malah (pengen cari yang baru katanya). Beruntunglah bagi anda yang cintanya sedang -sedang saja

5. Udah sukses/kaya

Orang udah kaya, punya uang banyak dan harta hampir 7 turunan gak bakal habis-habis, nih biasanya susah kalau dibangunin, orang udah kaya coba, katanya gak bakal rejeki kepatok ayam, paling kepatok kobra, miskin dadakan deh. galauu lagi. Buat orang kaya ane sih kata "Bangun pagi melancarkan rejeki" itu masih berlaku, gak tau deh buat abang dan abangwati disono. abangwati..??

6. Abis Ronda

Orang abis Ronda itu alasanya banyak banget kalau disuruh bangun, yang nanti dulu, capeklah. nih skenarionya bang:
OR (Orang Ronda), BN alias (Bini)
BN : Pak, bangun udah siang nih..!! (padahal masih jam 5 pagi)
OR : Iya buk,, (sampe jam 7 pagi menjelang siang gak bangun-bangun)
BN : ealah bapak dibangunin dari tadi kok gak bangun-bangun ya? ibuk siram pake air nanti
OR : iya buk, bentar lagi, (jam 8 sudah berlalu)
BN : Byuuuuurrrr (uda disiram air)
OR : aduh ibuk nih pake disiram air segala, gak tau orang abis ronda apa semalam (padahal semalam rondanya cuma 2 jam, dari jam 22-00.00, cuma ngambilin jimpitan terus pulang bobok).

7. Lagi galau

Ini dia, orang galau itu kemauanya susah ditebak, kalau mau jalan kedepan aja mikir dulu, jalan enggak ya jalan enggak ya (gini terus sampe tua), bingung antara bangun enggak ya bangun enggak yaa (yang penting jangan sampe gak bangun-bangun),, galau itu sendiri menurut sumber yang gue baca adalah kebimbangan untuk melakukan yang ingin dilakukan, dan dalam melakukanya engkau dikenai kebingungan yang utuh (sumber temen gue yang bikin grup dari pesbuk, khusus buat orang-orang galau).

(sumber pengalaman sendiri)

0 komentar: